Biodata Paridhi Sharma Pemeran Jodha Film Jodha Akbar

Daftar Isi [Tutup]
    Biodata Artis - Biodata Paridhi Sharma Pemeran Jodha Film Jodha Akbar - Industri film Bollywod memang luar biasa. Bahkan, boleh juga disebut sejajar dengan industri film Hollywod. Tayangan film-film India yang diputar di stasiun televisi Indonesia adalah contohnya. Setelah sukses dengan serial kolosal Mahabharata, kini ANTv sukses memanjakan mata pemirsa Indonesia dengan serial Jodha Akbar.

    Tak heran, banyak sekali yang mencari informasi mengenai biodata Paridhi Sharma pemeran Jodha dalam Film Jodha Akbar. Dalam kisah film berlatar belakang perbedaan keyakinan itu, Paridhi Sharma beradu peran dengan Rajat Tokas pemeran Jalaludin Muhammad Akbar.

    Paridhi Sharma telah malang-melintang diblantika film India. Namanya beberapa kali membintangi serial film beken di sana. Tak heran, wanita kelahiran Bhag, Maghya Pradesh India ini kini menjadi buah bibir di Indonesia. Wajahnya yang cantik dan pembawaannya yang keibuan sangat cocok memerankan Ratu Jodha yang memang memiliki watak penyabar, rendah hati, namun memiliki pendirian yang teguh.

    Nama Paridhi Sharma melambung sejak ia membintangi serial televisi Tere Mere Sapne di tahun 2010. Perannya sebagai Rani berhasil menghipnosis jutaan rakyat india yang menyaksikannya di televisi. Itulah yang membuat produser film Jodha Akbar kemudian memilih Sharma sebagai aktor utama film Jodha Akbar.

    Foto dan Biodata Lengkap Paridhi Sharma

    Biodata Paridhi Sharma Pemeran Jodha Film Jodha Akbar

    Nama: Paridhi sharma
    Tanggal lahir: 15 Mei 1987
    Tempat lahir: Bagh, Madhya Pradesh, India 
    Tinggi: 165 cm
    Status : Menikah (Tanmay Saxena)
    Pekerjaan: Aktris
    Pendidikan: BBA dari Prestige Institute of Management & MBA Pune

    Serial TV yang pernah dibintangi Paridhi Sharma:
    • Tere Mere Sapne (TV series) Berperan Sebagai Meera/Rani
    • Ruk Jaana Nahin Berperan Sebagai Mehek
    • Jodha Akbar Berperan Sebagai Rajkumari Jodha Bai
    Itulah profil lengkap Paridhi Sarma pemeran Rajkumari Jodha Bai dalam serial Jodha Akbar di ANTv. Kenali juga biodata pemeran film Jodha Akbar lainnya seperti Rajat Tokas pemeran Raja Jalaludin.
    Tinggalkan Komentar